Walikota dan Wawali Tikep Siap Berkantor di Sofifii Selama STQ Nasional Berlangsung

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyatakan kesiapannya untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan STQ Tingkat Nasional XXVI di Sofifi dengan akan berkantor di Sofifi, Kecamatan Oba Utara mulai pada jumat depan (1/10).

Hal ini terungkap pada saat Pertemuan yang diinisiasi Walikota Tidore Kepulauan dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang melibatkan Perangkat Daerah Provinsi Maluku Utara, sekaligus Panitia Provinsi STQ Nasional XXVI dan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan termasuk Camat Oba Utara dan Camat Oba Tengah beserta seluruh Lurah dan Kepala Desa pada dua kecamatan tersebut, dan turut dihadiri oleh BUMN yang berkantor di Sofifi, bertempat di Aula Kantor Camat Oba Utara.

Walikota mengatakan dirinya bersama Wakil Walikota siap mendukung demi kesuksesan STQ Tingkat Nasional XXVI di Sofifi.

”ini bukan hajatan Tingkat Nasional saja atau hajatan Pemerintah Provinsi saja, namun ini tentang tempat dimana berlangsungnya acara STQ Tingkat Nasional tempatnya disini (Sofifi) yang merupakan bagian dari Kota Tidore Kepulauan, jadi kita semua punya tanggungjawab untuk kesuksesan acara ini,” ungkap Capt. H. Ali Ibrahim.

Wakil Walikota Muhammad Sinen juga mengharapkan kesuksesan acara ini dengan kerjasama lintas sektor yang intens.

”Tidak saling berpangku tangan dan tidak saling menyalahkan. Utamakan kerjasama karena kita semua adalah tuan rumah dari STQ Tingkat Nasional ini” kata Wawali Tidore.

Capt. H. Ali Ibrahim yang diiyakan oleh Muhammad Sinen dengan tegas mengatakan dirinya siap untuk berkantor di Sofifi mulai tanggal 1 Oktober nanti,” kami bedua akan berkantor di Sofifi secara bergantian agar dapat mengoptimalkan pengawasan demi kelancaran STQ Tingkat Nasional XXVI di Sofifi,” tegas Capt. H. Ali Ibrahim..

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00