Kepala Kemenag Tikep Lakukan Monitoring Vaksinasi di MAS Nurul Huda Dowora

Kepala Kantor Kementerian Agama Tikep H. Ibrahim Muhammad (Baju Batik) saat monitoring kegiatan Vaksinasi di MAS Nurul Huda Dowora (Dok.Kemenag Tikep)

KBRN, Tidore : Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Sabtu (25/9/2021) dilaksanakan Puskesmas  Tosa Kota Tidore Kepulauan bekerjasama dengan Madrasah Aliyah Swasta Nurul Huda Dowora.

Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Swasta Nurul Huda Dowora Kecamatan Tidore Timur tersebut selain masyarakat juga para siswa yang ada di Madrasah tersebut ikut vaksinasi.

Pada saat pelaksanaan vakasinasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad didampingi Tikep didampingi Ketua DWP Kemenag Provinsi Maluku Utara Hj. Rusni Konoras, Wakil Ketua II Satgas Covid 19 Kelurahan Dowora Bripka Fandy Djafar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurabunga Bripka M. Subhan Safar, Bhabinkamtibmas Tambula Bripka Musawir Jabu melakukan monitoring dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di MAS Dowora Kota Tikep.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad usai melakukan monitoring mengatakan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 dilakukan Petugas Kesehatan Puskesmas Tosa Kota Tidore Kepulauan.

”Dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan ini akan dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan,” Ungkap H. Ibrahim Muhammad.

Masyarakat diminta untuk tidak percaya dengan berita hoax tentang vaksin, tetapi segera melakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dengan jumlah peserta yang terdaftar untuk melaksanakan Vaksinasi sebanyak 80 orang yang terdiri dari Siswa dan Guru Mas Nurul Huda Dowora Serta Masyarakat umum namun berdasarkan hasil screening 4 Orang tidak bisa dilakukan Vaksinasi sedangkan yang berhasil di vaksinasi sebanyak 76 orang terdiri dari 73 orang untuk Dosis  I dan 3 orang untuk Dosis II

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00