Perdana Pimpin Wisuda, Rektor Unkhair M. Ridha Ajam Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi

KBRN, Ternate: Sejak dilantik pada 24 Agustus 2021 lalu, untuk pertama kali Rektor Universitas (Unkhair) Ternate, M. Ridha Ajam memimpin wisuda lulusan Magister, Sarjana, dan Diploma Periode II Tahun Akademik 2020-2021  Sabtu, (25/9/2021).

Jumlah lulusan yang diwisuda kali ini sebanyak 557 peserta dari 8 fakultas dan Program Pascasarjana. Terdapat 85 mahasiswa program Strata Satu (S-1) dan 11 mahasiswa program Strata Dua (S-2) yang lulus dengan predikat pujian dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) di atas 3,50.

Baca Juga: Sudah Divaksin, 557 Mahasiswa Unkhair Diwisuda Hari Ini

Dalam kesempatan itu, Ridha Ajam menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua maupun keluarga wisudawan yang belum diizinkan mendampingi peserta di ruang wisuda karena masih dalam pandemi Covid-19.

Namun, pihak kampus menyediakan akses streaming prosesi wisuda yang dapat disaksikan oleh keluarga wisudawan dari rumah masing-masing.

Mengingat wisuda yang digelar di tengah pandemi Covid-19, Rektor juga mengimbau kepada mahasiswa lingkup Unkhair dan umumnya masyarakat agar menjaga diri sehingga terhindar dari wabah Covid-19.

"Mari kita dukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi. Kami akan bersama pemda dan mitra kerja akan selalu membantu siapa saja yang akan melakukan vaksinasi, agar terhindar dari penularan Covid-19." ajak Ridha Ajam.

Untuk diketahui, dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19 dan mendukung program vaksinasi, dalam wisuda kali ini, pihak kampus memberlakukan syarat wajib vaksinasi bagi setiap peserta wisuda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00