Sambut HUT Ke-66, Ditlantas Malut Salurkan Sembako ke Masyarakat

KBRN, Ternate: Kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Warakauri, Personil Ditlantas yang mengalami sakit dan penyandang disabilitas digelar Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara (Malut) untuk menyambut HUT Korps Lalulintas Ke-66.

Kegiatan yang dipimpin langsung Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Malut, Kombes Pol B. Twedi Aditya Bennyahdi bertempat di kompleks asrama haji, Kelurahan Ngade, Kota Ternate Selatan, Senin (20/9/2021).

Direktur Lalulintas Polda Maluku Utara, Kombes Pol B. Twedi Aditya Bennyahdi, bansos dalam rangka HUT Lalulintas Ke-66 ini, pihaknya menyalurka bantuan sembako dengan jumlah 150 Kg beras, gula pasir 100 Kg, minyak goreng 100 liter, telur 30 rak dan Indomie 30 dus.

Menurutnya, kegiatan pemberian bansos berupa sembako ini, merupakan kepedulian Ditlantas dalam memyambut HUT Lalulintas yang ke-66 tahun 2021.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat menjadi berkah dan dapat meringankan, memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapan.

Twedi bilang, HUT ke-66 dengan tajuk polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru diharapkan personil polantas tak hanya presisi dan tangguh tapi juga dapat memiliki karakter yang peka dan saling membantu sesama, terutama di masa pandemi saat ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00