Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Ternate-Tidore

Sosok mayat pria tak beridentitas ditemukan di perairan Ternate-Tidore. (Foto: Istimewa)

KBRN, Ternate: Sesosok mayat pria tak beridentitas ditemukan mengapung di wilayah perairan Ternate dan Tidore Kamis, (16/9/2021).

Komandan Pos (Danpos) KPLP Pelabuhan Bastiong Ternate, Benyamin Nasir saat dikonfirmasi RRI mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah mulai membengkak tersebut ditemukan oleh nelayan di sekitar pantai Tahua, Tidore.

“Pada saat melintas di seputaran pantai Tetnate-Tidore, nakhoda KMP Permata Lestari rute Sidangoli-Ternate melihat nelayan menemukan mayat di sekitar pantai Tahua dan memberikan informasi ke Danpos KPLP Pelabuhan Bastiong,” ungkapnya.

Sambung dia, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya lantas berkoordinasi dengan petugas kepolisian di Pos KP3 untuk selanjutnya menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi.

"Kami langsung menuju ke TKP menggunakan speedboat lalu kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke Pelabuhan Bastiong," ujarnya.

Setelah dievakuasi, kata dia, mayat laki-laki tak beridentitas itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie (RSUD-CB) Ternate.

“Saat ini mayat sudah di RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Hingga berita ini terpublish RRI.co.id, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi atas temuan mayat tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00