TP PKK dan DP3A Kota Ternate di Berikan Edukasi dan Penguatan Mentak di HAN 2021

Ketua TP PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : Dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 di Kota Ternate, Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Ternate akan memberikan perhatian terhadap anak-anak yang terpapar Covid-19.

Di Kota Ternate sesuai data dari Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 tercatat 24 orang anak yang saat ini terpapar Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid kepada RRI Selasa (27/7/2021) mengatakan, di dalam Hari Anak Nasional tahun ini difokuskan pada anak-anak yang terpapar Covid-19 dengan memberikan edukasi dan penguatan mental.

”Disamping memberikan edukasi dan penguatan mental kami juga akan memberikan bantuan kepada anak-anak yang terpapar Covid-19,” Ungkap Marliza M. Tauhid.

Kepedulian yang diberikan ini kata Marliza M. Tauhid sebagai upaya untuk memberikan dukungan moril kepada anak-anak sekaligus kepada orang tua agar lebih memberikan perhatian terhadap anak karena sudah dalam kondisi terpapar Covid-19.

Ttim Penggerak PKK dan masyarakat di Kota Ternate diminta untuk terus meningkatkan protokol kesehatan secara ketat terutama 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini kasusnya masih tinggi Kota Ternate.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00