Kaper BKKBN Silaturahmi Dengan Kanwil Kemanag Malut Tingkatkan Program Bangga Kencana

Suasana usai Silaturahmi Kaper BKKBN Malut Renta Rego bersama jajarannya dengan Kakanwil Kemenag Malut H. Sarbin Sehe (Dok.BKKBN Malut)
Kaper BKKBN Malut Renta Rego bersama jajarannya dengan Kakanwil Kemenag Malut H. Sarbin Sehe (Dok.BKKBN Malut)

KBRN, Sofifi : Setelah melakukan silaturahmi dengan Gubernur Maluku Utara mengawali tugas dan kegiatan setelah dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego menggantikan Nerius Auparai Senin (26/7/2021) bersama Sekretaris Ansar Jainahu serta jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara bertemu sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Sarbin Sehe.

Silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara di Sofifi tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan sekaligus Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara memperkenalkan diri untuk melaksanakan tugas dan Program BKKBN di Maluku Utara.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara pada saat silaturahmi menyambut baik kehadiran Kaper BKKBN dan akan ikut bersama-sama untuk melaksanakan Program Bangga Kencana di Provinsi Maluku Utara.

”Kami menyambut baik dan akan bersama-sama ikut mendukung Program Bangga Kencana hanya saja dengan Pandemi Covid-19 ini berbagai Program mengalami sedikit kendala, namun tetap berjalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ungkap H. Sarbin Sehe.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego menyampaikan terima kepada Kakanwil Kementerian Agama yang menerima kehadirannya ditengah-tengah kesibukan.

”Tentunya setelah bertemu dengan Kakanwil Kementerian Agama dirinya juga bersama jajarannya siap untuk melaksanakan Program Bangga Kencana bersama-sama,” Kata Renta Rego.

Dirinya juga berharap dengan silaturahmi ini terjalin kerjasama sehingga akan dapat mengkampanyekan program Bangga Kencana, khususnya tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pencegahan stunting di Maluku Utara.

Melalui program Bangga Kencana diharapkan memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengatur jarak kelahiran terutama di masa Pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00