Walikota Tikep Minta Pimpinan OPD Harus Tingkatkan Inovasi

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim pada Rapat Evaluasi program pembangunan Tahun 2021 (Dok. Humas Tikep)
Suasana

KBRN, Tidore : Pelaksanaan evaluasi Program Pembangunan Tahun 2021 Kota Tidore Kepulauan dilaksanakan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tidore Kepulauan.

Evaluasi Program Pembangunan tahun 2021 tersebut dihadir Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim bersama Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda dan pimpinan OPD di lingkup Kota Tidore Kepulauan serta para Camat.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim pada kesempatan itu mengatakan, ada beberapa aspek yang harus diseriusi oleh para pimpinan OPD salah satunya yakni Inovasi, karena sebuah inovasi itu sangat penting bagi pimpinan OPD.

”Saya melihat bahwa inovasi yang ada sudah cukup baik namun lebih dipertahankan dan bahkan harus lebih ditingkatkan lagi, agar pimpinan OPD tanggap dan inovasi dalam melaksanakan pekerjaan,” Ungkap Capt. H. Ali Ibrahim

Kepada pimpinan OPD diharapkan agar betul-betul melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan dan eksekuensi waktu juga perlu diperuntukan sebaik mungkin karena meski dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak mengurangi nilai dari pekerjaan itu sendiri,

”ketika terdapat masalah dalam pekerjaan jangan berpikir sendiri, mari kita sama-sama menyelesaikan masalah yang terjadi agar pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan baik.” Kata Capt. H. Ali Ibrahim.

Walikota dua periode ini juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19 ini.

Sementara itu Kepala Bappelitbang Kota Tidore Syofyan Saraha kepada RRI Senin (26/7/2021) mengatakan, evaluasi yang dilaksanakan ini biasanya dilakukan tiga bulan sekali, namun dengan kondisi pandemi Covid-19, Recofusing dan sebagainya sehingga rapat evaluasi ini dilakukan persemester atau dilakukan dua kali dalam setahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00