Kaper BKKBN Maluku Utara Silaturahmi Dengan Gubernur dan Ketua Tim Penggerak PKK

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego didamping Sekretaris Ansar Jainahu bersama jajaran BKKBN saat bersilaturahmi dengan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba (Dok.BKKBN Malut)
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego saat bersilaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Faoniah Djohar Kasuba (Dok.BKKBN Malut)

KBRN, Sofifi : Mengawali tugas dan kegiatan setelah dilantik sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego menggantikan Nerius Auparai Jumat (23/7/2021) bersama Sekretaris Ansar Jainahu serta jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara bertemu sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Faoniah Djaohar Kasuba.

Silaturahmi yang berlangsung di ruang tamu Kantor Gubernur Maluku Utara di Sofifi tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan sekaligus Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara menyampaikan akan melaksanakan tugas dan Program BKKBN di Maluku Utara.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego kepada RRI usai bertemu Gubenur dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara mengatakan, sangat berterima kasih karena ditengah-tengah kesibukan Gubernur dengan antusias menerima kehadirannya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat di BKKBN Provinsi Maluku Utara.

”Tentunya setelah bertemu dengan Gubernur Program apa yang telah dilaksanakan oleh para kepala perwakilan terdahulu akan dilanjutkan,” Ungkap Renta Rego.

Diirnya juga berharap dengan media juga dapat terjalin kerjasama sehingga akan dapat mengkampanyekan program Bangga Kencana, khususnya tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pencegahan stunting di Maluku Utara.

Sementara itu saat bertemu dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara kata Renta Rego berbagai masalah telah disampaikan salah satunya yaitu masalah stunting meskipun di tengah pandemi Covid-19, tetapi terus dilakukan upaya terus melaksanakan kampanye dan jangan lengah, sehingga anak-anak di Maluku Utara benar-benar dapat dipersiapkan pada seribu hari pertama kehidupan dapat disiapkan dari sekarang.

Melalui program Bangga Kencana diharapkan anak yang lahir akan dapat lebih berkualitas dan berpendidikan tidak menjadi pengangguran, disamping itu dengan Covid-19 ini juga dapat mengatur jarak kelahiran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00