Masuk Daftar Kunker Menteri, Polda Malut: Kehadiran Kapolri Masih Tentatif

Kapolri , Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (Dok. Antaranews)

KBRN, Ternate: Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, besok (22/6/2021) akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Maluku Utara.

Kunjungan Kerja Kapolri ke Malut bersama dengan rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan dan enam menteri kabinet Indonesia maju.

Enam Menteri yang tercatat masuk dalam rombongan Menko Marves kunjungan kerja ke Malut ini masing-masing, Menteri Dalam Negeri H. Muhammad Tito Karnavian, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadijono, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN Sofyan A Jalil dan nomor perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan dan Perwakilan Kepolisian Republik Indonesia.

Kepala bidang Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan saat dikonfrimasi RRI terkait kunjungan kerja Kapolri bersama dengan jumlah menteri kabinet Indonesia Selasa besok mengaku, nama Kapolri masuk dalam daftar rombongan ke Malut besok.

Meski begitu Adip juga mengaku belum bisa memastikan Kapolri dalam agenda besok.

"Belum ada kepastian, tapi kalau rencana, iya memang ada," katanya.

Untuk diketahui, rombongan Menko Marves dan enam Menteri akan melaksanakan kegiatan selama dua hari di Maluku Utara mulai tanggal 22 hingga 23 Juni 2021 yang berlangsung di tiga wilayah baik itu di Weda Kabupaten Halmahera Tengah, Sofifi Kota Tidore Kepulauan dan Obi Halmahera Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00