Dirreskrimum Malut Gelar Syukuran dengan Anak Panti Asuhan di Ternate

KBRN, Ternate: Puluhan anak panti asuhan Jiwa Sosial yang berada di Kelurahan Tabona, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (26/12/2019) menghadiri syukuran dan doa bersama di kediaman Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Malut, AKBP Dwi Hindarwana.

Syukuran dan doa bersama dengan anak yatim yang berada di salah satu panti asuhan di Kota Ternate tersebut, berlangsung di kediaman Dirreskrimum Polda Malut bertempat di lingkungan Jerbus, Kelurahan Jati Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Syukuran dengan anak panti yang dilakukan tersebut selain memasuki rumah baru, juga merupakan bagian dari rasa syukur atas jabatan sekaligus kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes yang terhitung pada 1 Januari 2020 nanti.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Malut, AKBP Dwi Hindarwana dalam keterangannya kepada RRI mengatakan, syukuran yang dilaksanakan ini hanya sebagai bentuk rasa syukur sekaligus membagi untuk sudara/anak yang memang membutuhkan.

“Syukuran ini hanya syukuran sederhana saja, tapi semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” ungkap Dwi Hindarwana.

Dwi Hindarwana berencana, syukuran dengan anak panti asuhan yang dilaksanakan ini kedepan bisa dilaksanakan secara rutin.

“Insya Allah kalau memang diberikan umur dan rejeki maka ini bisa dilaksanakan sebulan sekali sehingga mereka tidak merasa sendiri,” akunya.

Syukuran yang berlangsung di kediaman Dirreskrimum tersebut, selain dihadiri anggota Ditreskrimum Polda Malut, juga dihadiri Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum) Polda Malut, AKBP Yuri Nurhidayat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00