Nobar Film Kapal Goyang Kapten Heboh di Ternate

KBRN,  Ternate : Film berjenre komedi karya Raymond Handaya, dengan judul Kapal Goyang Kapten produksi Mega Pilar Picture akan rilis pada 5 September 2019. Namun promo film tersebut gencar dilakukan disejumlah Kota, termasuk di Kota Ternate, Maluku Utara. 

Nonton bareng film yang bercerita tentang sekelompok wisatawan yang berlibur ke Ambon dan dibajak hingga terdampar di pulau tak berpenghuni itu, mendapat antusias luar biasa dari  masyarakat pecinta film di Ternate.

Film yang dibintangi oleh aktor-aktris dan sejumlah komika Indonesia seperti Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabiita, Mamat Alkatiri, Muhadkly Acho, Roy Marten, Asri Welas, Mathias Muchus, Arief Didu, Ananta Rispo, Naomi Papilaya, Romaria Simbolon, Andi Anissa, Ryma Gembala, dan Yusril Fahriza itu, diprodusi sekitar 18 hari. 

Nobar di Ternate dilakukan pada Jumat (30/08/19) di Studio XXI Jati Land Mall dan dihadiri langsung oleh Mathias Muchus, Naomi Papilaya dan Mamat Alkatiri.  Usai nobar juga digelar konfrensi pers dengan sejumlah awak media lokal. 

Mathias Muchus dalam keterangannya mengatakan, proses pengambilan gambar memakan waktu 18 hari di pulau Ambon dan beberapa Pulau di Tual di Maluku Tenggara.

"Saya pikir daerah timur punya kelebihan terutama ekaotisme geografisnya, cantik dan punya banyak pulau serta karakter masyarakatnya yang berbeda, termasuk kulinernya. Nah ini yang menjadi daya tarik dalam film ini dan terbukti sangat komunikatif dengan penonton disini," jelasnya. 

Menurutnya,  pesan yang disampaikan dalam film ini sangat baik, yang mana ketika diisolir dalam sebuah pulau tak berpenghuni,  maka sifat-sifat asli manusia akan keluar dan kalau mau bertahan hidup,  harus mau bekerja sama dan itu mutlak. 

"Saya tidak menyangka,  antusias masyarakat di Ternate sangat luar biasa terhadap film ini. Harapan kami film Ini bisa di terima seluruh masyarakat Indonesia," Harapnya. 

"Banyak perusahan film di Jakarta itu mulai melirik daerah timur,  termasuk Ternate,  Ambon, Papua, NTT dan lainnya namun kendalanya mungkin di budget,  tapi saya pikir tidak masalah kalau ingin filmnya lebih berbeda.  Seperi Kapal Goyang Kapten," tutup Mathias Muchus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00