Kesbangpol Kota Ternate Laksanakan Pameran dan Festival Kuliner Khas Nusantara

KBRN, Ternate : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ternate selama dua hari melaksanakan Pameran dan Festival Kuliner Khas Nusantara dipusatkan di Lapangan Sonyie Lamo Ternate.

Kegiatan yang diikuti oleh 22 paguyuban yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan Kota Ternate itu mendapat perhatian dari masyarakat Kota Ternate.

Kepala Badan Kesbangpol kota Ternate Abdullah Sadik kepada RRI Senin (29/4/2019) mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya untuk membangun kebersamaan sekaligus melestarikan budaya baik kuliner maupun seni dan budaya agar dapat terjaga dengan baik serta dikenal di masyarakat.

”Kegiatan ini selain membangun kebersamaan juga sebagai upaya pelestarian budaya baik kuliner maupun seni budaya,” Ungkap Abdullah Sadik. 

Keberagaman kata Abdullah Sadik, merupakan sebuah keindahan dalam menumbuhkan kebersamaan dan kegotong royongan antar berbagai suku bangsa yang ada dan hidup di kKota Ternate.

Dalam kegiatan pameran dan festival kuliner khas nusantara tersebut ditampilkan berbagai kuliner khas nusantara dari masing-masing paguyuban dan mendapat antusias dari masyarakat Kota Ternate.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00