Gubernur Malut Louching Festival Teluk Jailolo 2019 di Landmark Kota Ternate

KBRN, Ternate : Event tahun Festival Teluk Jailolo (FTJ) 2019 dijadwalkan Sabtu (6/4/2019) akan dilauncing oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dipusatkan di ruang publik Landmark Kota Ternate.

Festival Teluk Jailolo (FTJ) yang akan dilaunching itu merupakan salah satu dari 100 Calender of Event Wonderful Kementerian Pariwisata di Maluku Utara.

Bupati Halmahera Barat Danny Missy kepada RRI Sabtu (6/4/2019) usai Dialog Interktif mengatakan, pada Launching FTJ nanti malam juga akan dipentaskan tarian Bala – Bala, Cry Jailolo, Perfom Tujuh Suku di Halmahera Barat serta Musik Yanger.

”Gambaran besar Festival Teluk Jailolo (FTJ) yang akan dimulai pada tanggal 23 hingga 29 Juni 2019 nanti bisa disaksikan masyarakat Maluku Utara pada saat Launching FTJ nanti malam, sekaligus mempertegas kerjasama segitiga emas Ternate, Tidore dan Halbar di bidang kebudayaan,” Ungkap Bupati Danny Missy.

Kalau bisanya Lauching Festival Teluk Jailolo (FTJ) dilaksanakan di Jakarta kata Bupati Danny  Missy, namun berbeda dengan Launching di tahun ini.

Pihaknya menginginkan agar FTJ makin dikenal oleh masyarakat Maluku Utara termasuk mempererat kerjasama di bidang kebudayaan dengan Kota Ternate dan juga Kota Tidore Kepulauan.

Semua persiapan terus dilakukan untuk menyukseskan Lounching Fetival Teluk Jailolo (FTJ) yang sudah memasuki tahun ke- 11, termasuk penyediaan amenitas bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Halmahera Barat termasuk transportasi laut gratis bagi seluruh masyarakat Maluku Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00