'Funny Futsal' Luang Waktu Jalin Keakraban Pegawai RRI Ternate

Luang Waktu Mainkan Futsal

KBRN, Ternate; Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin itu diartikan; "Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat." Hal itu teraktualisasikan di Jumat Krida RRI Ternate dengan giat 'Funny Futsal' Jumat (1/7/2022) pagi.

"Hanya untuk cari keringat dan seneng-seneng saja. Ikut senior saja juga sambil mempererat persaudaraan," kata Michael, pegawai muda di RRI Ternate.

Permainan Futsal yang dilaksanakan pegawai RRI setelah gerak jalan santai dilaksanakan dengan keakraban, lebih ke 'funny' dan bukan prestasi yang dikejar melainkan sekadar mengisi kegiatan olahraga menghibur dari yang selama ini bekerja rutin dari Senin hingga Kamis.

Gocekan Kadafik Baba

Dikoordinir oleh Zainudin Staf Umum RRI Ternate, dua tim memainkan peranannya di tengah lapangan futsal. Kedua tim saling serang hingga masing-masing menjaringkan gol. Sementara tim yang kalah, digantikan tim berikutnya melawan tim yang menang lebih dulu.

"Seneng saja, sudah dua mingguan kita ndak main futsal. Ya, lumayan lah keringetan," kata Dafi Baba, yang kesehariannya bertugas sebagai reporter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar