Mengukir Sejarah Di Puncak Festival Tokuwela

KBRN, Morotai: Morotai kembali mengukir sejarah dalam Kharisma Event Nusantara 2022, dimana Tokuwela Morotai Festival sukses terlaksana dan memecahkan Rekor MURI. 

Dua ribu dua puluh dua penari yang terjalin dalam harmoni koreografi besutan Mas Eko Pece, berhasil memesona ribuan pasang mata yang hadir di Plataran Ex Sail Morotai, Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (14/ 05/ 2022).

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengatakan, untuk semua yang telah terlaksana, dirinya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap unsur yang mendukung, penari, musisi, sahabatnya Anang Hermansyah, Ashanty, para seniman dan budayawan diberbagai bidang serta seluruh supporting system yang telah menyukseskan Tokuwela Morotai Festival 2022.

“Terima kasih yang tak terhingga juga kami haturkan kepada semua undangan yang telah hadir dan menyaksikan persembahan terbaik kami dalam bidang pariwisata dan kebudayaan,” Ucap Benny Laos.

Benny juga berharap, semoga Event Tokuwela tidak putus pada event dan seremoni belaka. 

“Lebih dari itu adalah menjadikan Tokuwela sebagai penuntun tingkah dan laku dalam bermasyarakat,” harapnya.

Sebagaimana filosofi yang terkandung di dalam Tokuwela, lanjut Bupati Benny, harus saling menopang dan menjalin perbedaan dalam harmoni kebersamaan untuk satu tujuan yang dicita-citakan, seperti slogan Kabupaten Pulau Morotai "Podiki de Porigaho".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar