Kunjungan Kerja Mengawali Kegiatan Walikota Tidore Kepulauan Setelah Cuti Kampanye

Kunjungan Kerja Mengawali Kegiatan Walikota Tidore Kepulauan Setelah Cuti Kampanye
tikep205_walikota_tidore_h__ali_ibrahim_kunjungan_kerja_di_kompleks_perumahan_50_kelurahan_gurabati.jpeg

Deskripsi Gallery

KBRN, Tidore : Hari pertama berkantor setelah melaksanakan cuti kampanye sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Capt Ali Ibrahim Senin (7/12/2020) melakukan kunjungan kerja ke Desa Mare Gam Kecamatan Tidore Selatan,

Kunjungan kerja ke Desa Mare Gam, Ali Ibrahim memberikan pesan kepada Kepala Desa dan perangkat Desa untuk selalu menjaga keamanan di Desa Mare Gam jelang pencoblosan pada 9 Desember 2020 nanti.

”Kebetulan logistik sudah didestribusikan oleh KPU, maka saya berpesan, mari kita sama-sama menjaga situasi khamtibmas pada 9 Desember agar pemiliham Walikota dan Wakil Walikota bisa berjalan lancer,” Ungkap Capt. H. Ali Ibrahim.

Selain itu Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim juga melakukan kunjungan kerja (kuker) di Pasar Tugulufa Gosalaha Kota Tidore Kepulauan.

Dengan berakhirnya masa cuti sebagai calon walikota Capt. Ali Ibrahim kembali memulai aktifitasnya sebagai walikota Tidore Kepulauan dengan kunjungan kerja sekaligus memantau aktifitas jual beli pedagang, mengecek ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan memantau harganya.

Dalam kunjungan tersebut Walikota Capt. H. Ali Ibrahim juga mendengar keluh kesah pedagang mengenai persoalan sampah yang ada di pasar, mereka meminta agar masalah sampah segera di atasi.

Sebelumnya Walikota Capgt. H. Ali Ibrahim telah melakukan kunjungan kerja ke Kompleks Perumahan 50 Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan

Kunjungan kerja orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini dalam rangka bersilaturahim sekaligus memantau situasi menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada tanggal 9 Desember mendatang.

Walikota Capt. H. Ali Ibrahim dihadapan warga masyarakat  menyampaikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu, Ali Ibrahim meminta agar selalu menjaga talisilaturahim antar sesama  sehingga pada proses pemilihan hingga berakhir berjalan lancar, sukses dan kondusif.

”Beda Pilihan itu hal biasa, hal terpenting ialah selalu hidup rukun, damai  dan tetap menjaga talisilaturahim, jangan karena hanya berbeda pilihan merusak hubungan talisilaturahim kita telah lama terjaga,” Kata Capt. H. Ali Ibrahim.

Masyarakat diajak untuk berpartisipasi pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tanggal 9 Desember mendatang dengan datang ke TPS memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak Fisik.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Nanang Adrany
  •   Tanggal : 07 Des 2020

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00