GoPro Hero 9 Rilis, Ini Spesifikasinya

Foto: GoPro

KBRN, Jakarta: Action kamera memperkenalkan GoPro Hero9 Black dengan spesifikasi mumpuni, rencananya akan dijual dengan harga 449 dolar US atau sekitar Rp 6,6 juta dan tersedia di website GoPro.

Melansir Ubergizmo, Minggu (20/9/2020), spesifikasi kamera GoPro Hero9 Black ini tampaknya benar-benar disematkan GoPro.

Salah satu fiturnya adalah kamera GoPro Hero9 Black ini mampu merekam video resolusi tinggi di mana alih-alih 4K yang merupakan standar yang kita lihat saat ini, Hero9 Black akan mampu merekam dalam 5K.

Kemampuan merekam video mereka hanya dibatasi pada 30fps saja, yang sebenarnya sudah lebih dari cukup. Namun, bagi penyuka video yang memiliki frekuensi gambar yang cepat, maka perangkat ini kurang diminati.

GoPro Hero9 Black juga dilengkapi dengan sensor kamera yang ditingkatkan menjadi 20MP versus sensor 12MP pada Hero8. Perangkat series Hero terbaru ini juga dibekali dengan filter yang dapat menunjukan preview saat pengambilan gambar langsung, sehingga perangkat ini cocok banget buat kamu yang hobi nge-vlog.

GoPro juga membanggakan bahwa Hero9 Black akan menawarkan daya tahan baterai 30 persen lebih banyak dengan kinerja cuaca dingin yang ditingkatkan. Perataan horizon HyperSmooth 3.0 baru dan juga akan kompatibel dengan berbagai mod yang menawarkan stabilitas tambahan, lensa wide dan banyak lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00