FOKUS: #PPKM

Sentul City Segera Dilengkapi Panel Surya

Ilustrasi Solar Cell Panel. (Istimewa).jpeg

KBRN, Jakarta: PT Imza Rizky Jaya (IRJ) bersepakat dengan PT Bogor Raya Echo Park (Boreco) untuk membangun Solar Cell atau Panel Surya dan beberapa proyek lainnya di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT IRJ, Rizayati mengungkapkan, bahwa kesepakatan itu tercapai setelah dirinya bersama Direktur PT Defa Dirgantara Imran Abdul Hamid menggelar pertemuan dengan Komisaris Utama PT Boreco, Tommy Soeharto di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (13/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut dibahas kerja sama dalam pemasangan lampu Solar Cell di beberapa lahan, salah satunya lapangan golf Sentul City.

“Alhamdulillah, kami sepakat melakukan kerja sama dengan Bapak Tommy Soeharto. Dalam pertemuan tersebut kami membahas kerja sama dalam pemasangan lampu Solar Cell di beberapa lahan, salah satunya lapangan golf Sentul City, pembangunan Power Plant atau pembangkit listrik tenaga surya, juga pembangunan perumahan seperti villa,” ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima RRI.co.id di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Rizayati menyampaikan, bahwa dalam pertemuan tersebut juga dibahas kerja sama dalam bidang ekspor dan impor kopi untuk Timur Tengah dan pertanian.

“Banyak yang kami bahas dalam pertemuan tersebut. Pengembangan UMKM juga akan menjadi fokus kerja sama kita. Intinya, kita akan lakukan banyak hal, untuk menumbuh kembangkan simpul-simpul ekonomi masyarakat, untuk perbaikan bangsa ini ke depan,” ujarnya yang juga penggagas program Indonesia Terang.

Rizayati berharap, kerja sama ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Selain aspek profitabilitas, melalui kerjasama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Rizayati menambahkan, kolaborasi ini penting sebagai upaya memberikan pondasi yang kuat terhadap ekonomi nasional dan juga mengoptimalkan potensi sumber daya manusia Bangsa Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar