Daftar Aplikasi Bisa Menghack Akun Garena Free-Fire

Garena Free Fire .jpeg

KBRN, Jakarta: Garena free fire merupakan sebuah game battle royale populer yang dirilis oleh perusahaan asal Singapura bernama Garena pada tanggal 23 agustus 2017. Game yang sering disingkat dengan sebutan ff ini bisa dimainkan di smartphone Android maupun iOS.

Karena kepopulerannya membuat banyak orang yang mencoba mendapatkan akun milik orang lain dengan cara hacking. Berikut ini mari kita bahas beberapa aplikasi hack akun ff via id apk yang bisa digunakan pada smartphone anda. Atau jika ingin cheat free fire auto booyah bisa anda kunjungi ke gameversi.com atau FF Mod Apk.

Beberapa Aplikasi Mobile yang Bisa Digunakan Untuk Menghack Akun Free Fire Hanya Dengan ID:

Aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan untuk mengembalikan akun anda yang terkena hack oleh orang lain. Namun bisa saja aplikasi-aplikasi yang akan dibahas ini juga digunakan untuk menghack akun milik orang lain, jadi selalu hati-hati dalam menggunakannya. Berikut adalah beberapa aplikasi hack akun free fire hanya dengan menggunakan ID.

1. P King Apk Free Fire

Aplikasi untuk hack akun garena free fire yang pertama adalah p king aplikasi free fire. Dimana aplikasi ini menggunakan metode brute force yaitu sebuah metode yang akan memecahkan masalah dengan cara menyederhanakan permasalahan awal hingga menemukan solusinya. Secara gampang anda cukup memasukan password secara berulang kali dan berbeda-beda.

Kinerja dari aplikasi ini akan lebih maksimal jika akun free fire yang anda hack sudah terhubung dengan akun lain seperti facebook, google, atau akun vk. Sedangkan ukuran aplikasi yang satu ini juga tergolong kecil yaitu cuman 3.3 MB saja.

2. Sains Hacking Apk

Cara hack akun ff via id apk berikutnya adalah menggunakan aplikasi sains hacking. Untuk bisa menjalankan aplikasi sains hacking ini anda memerlukan ID dari akun free fire, jika sudah maka anda bisa memasukan ID tersebut dan pilih metode login yang diinginkan (menggunakan akun facebook, akun vk, atau akun google).

Jika anda sudah memasukan ID dan memilih metode login maka sains hacking apk akan memberikan anda sebuah username dan password terbaru yang bisa anda gunakan untuk login ke akun free fire tadi. Aplikasi sains hacking ini memiliki ukuran hanya 1 MB saja, jadi bisa anda instal di smartphone manapun.

3. Hacker Dark VIP by V Gaming

Bagi anda yang merasa pusing karena kehilangan akun free fire tidak perlu khawatir, karena dengan hacker dark VIP by V gaming anda bisa mendapatkan akun anda kembali hanya dengan ID saja. Bahkan menurut gameverso.com aplikasi yang satu ini tidak hanya menyediakan hack akun ff via id apk saja, tetapi anda juga bisa membuat cheat seperti auto aim, auto headshoot, dan beberapa cheat lainnya. Untuk ukuran dari aplikasi hacker dark VIP by V gaming ini hanya 3.30 MB saja.

4. Hack VIP Emzet

Berikutnya adalah sebuah aplikasi yang kabarnya dibuat oleh salah satu konten kreator free fire juga. Hack VIP Emzet merupakan sebuah aplikasi yang bisa melakukan hacking sebuah akun free fire hanya dengan menggunakan ID saja.

Dimana untuk metode loginnya para pengguna akan memilih menggunakan akun facebook, akun vk, atau akun google. Aplikasi hack VIP emzet ini bisa didownload dari browser smartphone anda dan tentunya bisa digunakan baik di smartphone Android atau iOS. Sedangkan ukuran dari hack VIP emzet adalah 3 MB.

5. LZ Hack Menu Versi 2

LZ Hack Menu Versi 2 merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Lz Hack dengan memperbaiki beberapa bug dari aplikasi hack ciptaannya sebelumnya. Aplikasi ini bisa melakukan hack hanya dengan ID saja, bahkan anda bisa menginstal aplikasi ini tanpa harus mengaktifkan fitur izin sumber tidak dikenal dari pengaturan. Ukuran dari aplikasi ini cukup besar yaitu 80 MB.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghack akun free fire hanya dengan bermodalkan ID saja. Perlu diketahui bahwa aplikasi-aplikasi tersebut tidak tersedia di google play store maupun app store, jadi anda harus mendownloadnya dari browser smartphone anda. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar