FOKUS: #PPKM

Dukung Smart City, Oxygen Menembus Jambi

Peresmian Oxygen.id dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Jambi menjadi smart city. (Foto: Sabila Reformasita Arianti/RRI)

KBRN, Jakarta: Untuk mewujudkan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi (TI) di tahun 2022, Pemerintah Kota Jambi berencana menjadikan kota Jambi sebagai Smart City.

Untuk mewujudkannya, Oxygen.id dari PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) penyedia layanan internet cepat dan stabil hadir untuk memenuhi kebutuhan.

John Sihar Simanjuntak, Vice President Retail Business Moratelindo, menjelaskan, bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, Oxygen.id resmi membuka cabang barunya di Kota Jambi pada Selasa 30 November 2021.

Tentu ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berselancar menggunakan internet untuk menunjang aksesibilitas dan solusi digital Pemkot.

"Oxygen.id hadir di kota Jambi memberikan layanan koneksi Internet yang cepat dan stabil. Layanan yang ditawarkan berupa memenuhi kebutuhan rumah tinggal dan juga unit bisnis yang ada di Kota Bertuah," ujar John Saat dikonfirmasi RRI.co.id, Selasa (30/11/2021).

Kecepatan internet yang disediakan Oxygen.id mencapai 1 Gbps.

Hingga kini terdapat 100,000 subcribers yang telah mempercayakan jaringannya kepada Oxygen.id.

"Adapun koneksi yang digunakan Oxygen.id 100 persen menggunakan fiber Optic, yang merupakan teknologi terkini. Dipastikan jaringannya begitu stabil tanpa ada gangguan seperti cuaca," lanjutnya.

Dalam rangka mendukung program pemerintah kota Jambi sebagai Smart City, Oxygen.id menyediakan paket internet + saluran tv yang lengkap.

Keunggulan Set Top Box premium yang bisa digunakan untuk TV analog yang dapat berfungsi layaknya seperti smart TV dan mendukung kemampuan chromecast dilengkapi dengan berbagai konten lokal dan internasional.

Jangkauan layanan Oxygen.id telah tersedia di berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Pontianak, Pangkalpinang, Bali, Palembang, Serang, Kupang, Labuan Bajo dan Jambi. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar