Ini Konsep Mobil Mewah BMW Masa Depan

Foto: Carbuzz

KBRN, Jakarta: Produsen BMW berencana mengubah tampilan bagian kabin mobil masa depannya. 

Melansir Hoops, Minggu (20/9/2020), salah satu langkah yang akan dilakukan yakni membuat perangkat infotainment yang disajikan produsen BMW yang berada di bangku penumpang mobil. Jika saat ini, penumpang hanya bisa menikmati pemandangan jalan raya dari bagian kaca depan, meski saat ini sudah ada fasilitas perangkat hiburan namun layar kecil masih membuat suasana kabin belakang masih tampak konvensional.

Di masa depan, rencana BMW akan mengubah pemandangan itu semua dengan menghadirkan teknologi mobil melalui perangkat infotainment di bagian tengah tepat belakang bangku depan.

Perangkat akan menggunakan layar berukuran besar yang dinilai bisa memanjakan penumpang bagian belakang, selain itu untuk meningkatkan nilai kemewahan pada kendaraan.

Rencana penggunaan perangkat infotainment untuk menunjang kemewahan, bukan kali pertama yang dilakukan produsen BMW. Sebelumnya produsen mobil Jerman juga sudah pernah membuat partisi di bagian tengah mobil.

Perangkat hiburan yang akan dikembangkan BMW sendiri, merupakan terapan dari semakin majunya teknologi yang telah ditawarkan industri teknologi yang berbasis pada sistem perangkat software ponsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00