Posche Hadir dengan Dua Edisi Khusus

Posche Cayenne (foto: Antara)

KBRN, Jakarta: Porsche akhirnya meluncurkan mobil model edisi khusus terbarunya yakni SUV Cayenne dan Cayenne Coupe di pasar India.

Keduanya diluncurkan dengan beberapa pembaruan gaya yang dipesan lebih dahulu. Untuk modelnya sendiri terdapat tulisan 'Porsche' di bagian belakang, intake udara depan pada keduanya.

Terdapat pula velg 21 inci dengan finishing satin platinum. Dan mobil ini juga mendapatkan knalpot sport untuk menambah daya tarik premium.

Menalnsir dari Antaranews, Kamis (27/1/2022), trim jendela samping pada mobil ini telah diberi sentuhan warna hitam. Pilihan warna eksterior pada mobil juga diberikan termasuk sentuhan akhir metalik khusus seperti Jet Black, Carrara White, Mahogany, Moonlight Blue, dan Crayon.

Bahkan, di dalam kabin Porsche edisi khusus baru terdapat sejumlah aksen, termasuk aluminium bertekstur dengan trim berwarna perak.

Terdapat pula sorotan kabin lainnya yakni kusen pintu aluminium, sabuk pengaman berwarna krayon dan tulisan Edisi Platinum khusus di pelat, serta logo "Porsche" yang diembos di sandaran kepala depan dan belakang.

Beberapa perlengkapan standar pada model Porsche baru termasuk penggunaan lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Light System, sistem suara surround Bose premium, jok sport delapan arah yang dapat disetel secara elektrik, pencahayaan sekitar, dan jam analog khas di dasbor.

Sementara di bawah kap juga terdapat mesin V6 bensin turbo 3.0 liter yang diklaim mampu menyemburkan 330 bhp (iterasi standar) dan 449 bhp (paket baterai E-Hybrid/17,9 kWh).

Porsche telah memperkenalkan Cayenne dalam gaya bodi SUV dan Coupe. Tersedia pula mobil versi standar dan e-hybrid.

Porsche Cayenne edisi platinum dihargai mulai dari 14.746.000 Rupee (Rp2,8 miliar), sedangkan Porsche Cayenne E-Hybrid Coupe edisi platinum dijual mulai dari ₹18.886.000 (Rp3,6 miliar).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar