Ignitron Luncurkan Motor Listrik "Bob-e", Ini Spesifikasinya

Sepeda motor listrik Ignitron Bob-e (foto: ANTARA/HO-Gizmochina)

KBRN, Jakarta: Perusahaan sepeda listrik Ignitron Motocorp baru saja meluncurkan sepeda motor listrik keduanya di India, yakni Bob-e.

Kendaraan roda dua baru ini dirancang khusus untuk pasar India dan menargetkan segmen populasi yang lebih muda. Bahkan, adanya motor listrik ini bertujuan untuk mengangkat gaya hidup anak muda India sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.

Melansir Antaranews, Senin (24/1/2022) Ignitron berharap jika Bob-e ini memenuhi kecerdasan gaya dan fitur ekstensif yang akan membuat perjalanan sehari-hari dengan sepeda motor listrik menjadi pengalaman yang nyaman dan menyenangkan.

Bob-e muncul dalam dua varian warna yakni hitam dan merah. Bahkan, warna ini akan menonjolkan desain khas motor listrik tersebut.

Selain itu untuk jangkauannya, motor ini mampu berkendara 110 km dengan kecepatan tertinggi 85 km/jam tentu dengan dukungan baterai Lithium-ion 2.88kWh.

Sementara itu Bob-e juga memiliki fitur Geo locate/ Geo fencing untuk keamanan tambahan, pengisian daya USB, indikator status baterai, Bluetooth, kunci kontak tanpa kunci, dan kluster tampilan digital. Ada juga Fast Home Charger 15 Amp.

Bob-e memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Artinya, pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan pengalaman berkendara agar sesuai dengan kebutuhan.

Sepeda listrik ini juga memiliki fitur reverse riding dan cruise control. Suspensi ditingkatkan dengan garpu teleskopik di depan dan mono-shock yang dapat disetel sepenuhnya di belakang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar