OASE Rilis Helmet Music Phone Bluetooth

Tampilan helm pintar OASE Rider (ANTARA/Fathur Rochman)

KBRN, Jakarta: OASE Indonesia merilis sebuah helm canggih terbarunya yakni OASE Rider.

Helm OASE Rider ini sengaja di rilis untuk mewujudkan keinginan banyak orang dan solusi untuk tidak menyelipkan headset ke helm. 

Hal tersebut dikarenakan Helm Half Face tersebut hadir dengan teknologi dan menyematkan elektronik speaker dan mic di dalamnya, di mana pengendara motor bisa menghubungkan helmnya dengan ponsel pintarnya melalui Bluetooth. Melansir dari berbagai sumber helm ini memiliki banyak spesifikasi yang keren. 

Helm di bentuk dengan desian half face yang dilapisi dengan warna hitam glossy dengan single clear visor. Bahkan, sistem penguncian micolock juga terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi.

Kesan minimalis langsung terasa ketika pertama kali melihat helm yang dirilis pertengahan bulan lalu itu. Tidak ada corak ataupun motif yang disematkan. 

Sementara untuk spesifikasi lainnya, produk ini dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

Di bagian dalam atas OASE Rider juga disematkan tombol power ‘on dan off’ yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektornik pada helm ini dan juga mengaktifkan mode bluetoothnya yang bisa langsung dihubungkan ke ponsel pintar android maupun iOS. 

Selain itu, di samping tombol ini juga tersedia port charging micro USB untuk mengisi batterynya kembali yang berkapasitas 1000 mAh dan mampu bertahan hingga 24 jam jika dipakai untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Lalu cara untuk menerima panggilan dan mengatur volume juga sangatlah mudah. Pada bagian samping kiri dan kanan helm ini disematkan fitur touch control.

Untuk ukurannya helm ini hanya memiliki 1 ukuran atau all size berdiameter 56—63 cm dengan berat 1,2kg. Dilengkapi 2 ventilasi udara di bagian depan dan belakang. 

Busanya sendiri bertipe removable cheek pads yang merupakan material foam agar mudah dilepas pasang dan di cuci. Untuk urusan standar keamanan, helm ini sudah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material) yang artinya sudah memiliki tingkat keamanan yang baik. 

Produk ini sudah bisa di beli di e-commerce official OASE dengan merogoh kocek sebesar Rp799.000. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar