Facebook Rilis Aplikasi Vcall untuk 50 Orang

Sumber foto: Facebook

KBRN, Jakarta: Kabar bahagia, Facebook Messenger Rooms sekarang tersedia untuk gadget kamu. Facebook telah mengumumkan bahwa produk ini merupakan versi yang lebih kaya fitur. Salah satunya yakni aplikasi Vcall untuk puluhan orang.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (15/5/2020), tidak tanggung-tanggung, aplikasi panggilan video Facebook Messenger memungkinkan 50 orang untuk mengobrol secara bersamaan tanpa batas waktu. Baik melalui aplikasi Facebook utama atau melalui aplikasi Messenger khusus.

Nantinya, anda bisa menetapkan batasan pada siapa yang dapat bergabung dengan panggilan video anda. Atau kamu juga dapat mempublikasikannya kepada siapa pun yang memiliki tautan meskipun mereka tidak memiliki akun Facebook. 

"Anda dapat memulai dan berbagi room di Facebook melalui Kabar Berita, Grup, dan Acara, sehingga mudah bagi Anda untuk mampir kapan pun Anda mau," tulis Stan Chudnovsky, wakil presiden Messenger di Facebook

"Anda juga dapat memilih siapa yang dapat melihat dan bergabung dengan Anda atau menghapus orang dari room Anda dan mengunci room jika Anda tidak ingin orang lain bergabung," sambungnya.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00