Kodim 0907/Tarakan Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat

KBRN, Tarakan :  Usai melaksanakan Shalat Idul Adha Komandan kodim 0907/Trk Letkol inf Eko Antoni Chandra Lestianto Menyerahkan Hewan qurban kepada Panitia qurban serta menyaksikan Pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor Sapi dan 4 ekor kambing.

Letkol inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, qurban Ini adalah sebagai bentuk syukur atas limpahan berkah, dan rahmat dari Allah SWT, serta meningkatkan keimanan, dan ketakwaan guna membentuk prajurit profesional, rela berkorban.

“banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan idul adha ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu di hari raya idul adha ini,” pungkasnya.

Perayaan idul adha ini dilaksanakan diseluruh wilayah jajaran kodim 0907/Trk yang mana disetiap wilayah tak lepas dari pantauan babinsa jajaran kodim 0907/Trk yang ikut serta membantu masyarakat diwilayah binaan masing-masing.

“Hal ini dilakukan Babinsa untuk mendekatkan dan membina hubungan Silatuhrami antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Binaan,” ucapnya. (CRZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00