Kunker, Danbrigif 24/BC Tekankan Persiapan Diri Jelang Tugas Di Papua Tahun Depan

Danbrigif 24/BC saat berada di Yonif 614 Raja pandhita disambut murid PAUD sebelum meresmikan gedung PAU KARTIKA Selasa 99/8/22).jpg
Didampingi istri, Danbrigif 24/BC menyapa murid PAUD Kartika yang menyambutnya.jpg

KBRN – Malinau : Kedatangan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 24/Bulungan Chakti Letkol Inf. Teguh Wiratama S.Sos dalam rangkaian kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) 614 Raja Pandhita melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satunya adalah melakukan pembinaan dan memberikan arahan terkait tugas pokok dan fungsinya sebagai prajurit TNI Angkatan Darat. Ratusan prajurit TNI yang ada di Yonif 614 raja pandhita dikumpulkan di ruang Aula dan diberikan arahan sekaligus perkenalan diri karena Letkol Inf. Teguh Wiratama Danbrigif 24 Bulungan Chakti.

Kepada RRI, sebelum melakukan pengarahan semua prajurit TNI di Yonif 614 Raja Pandhita, Letkol Inf. Teguh Wiratama menegaskan tentang tugas pokok dn fungsi TNI. “Khususnya dalam mempersiapkan diri untuk penugasan pengamanan perbatasan mungkin tugas ke wilayah Papua di tahun depan,” ujarnya disela kunjungan kerjanya di Yonif 614/Raja Pandhita, Selasa (9/8/22) siang.

Karena itu, Teguh Wiratama menekankan kepada seluruh prajurit TNI yang ada di di Yonif 614 RJP untuk tetap bersemangat, latihan tetap berjalan sambil ke penugasan berikutnya. Penyiapkan diri dengan melakukan latihan yang benar dari sekarang, kemudian disiapkan untuk materiel yang akan diberangkatkan. “Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya di Papua nanti siap untuk menjalankan tugasnya,” ungkap Teguh Wiratama.

Sementara itu, dalam rangkaian kegiatan kunjungan ke Yonif 614 Raja Pandhita itu yakni meresmikan bangunan sekolah PAUD untuk putra dan putri prajurit TNI Yonif 614 Raja pandhita. Sumber dana merupakan dana corperate Social Responsbility (CSR) dari bank pemerintah dan meresmikan lapangan tenis.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar