Pisah Sambut, Dandim Malinau yang Baru  Siap Bantu Kendala di Daerah

Bupati Malinau saat menyerahkan cenderamata kepada Dandim lama letkol sofwan Nizar dengan jabatan barunya sebagai Aslog di Kodam Mulawarman.jpg

KBRN – Malinau : Sebagai pejabat baru, sudah pasti dan selayaknya memperkenalkan diri dan melakukan dan menjaga silaturhami dengan seluruh pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan lainnya. Hal itu juga yang dilakukan Letkol Infanteri Bambang Wijayadi sebagai Dandim 0910/Malinau yang baru menggantikan Letkol Infanteri Sofwan Nizar dalam acara pisah sambut komandan Kodim 0910/Malinau bersama pemerintah, tokoh msyarakat dan tokoh agama serta pemuda.

Kegiatan yang dipusatkan di ruang Guest House rumah dinas Jabatan Bupati Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Tanjung Belimbing, Senin (4/7/22) malam kemarin itu dihadiri Bupati Malinau, Wempi W Mawa SE MH beserta istri dan pejabat di lingkungan Pemkab Malinau.

Bupati Malinau Wempi W Mawa SE. MH. dalam kesempatan itu menegaskan, atas nama pemerintah dan masyarakt Kabupaten Malinau menyampaikan selamat datang dibumi intimung Malinau ini. Bupati Malinau juga mengharapkan kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan masyarakat Kabupaten Malinau yang majemuk ini.

“Selamat datang  kami ucapkan kepada Dandim yang baru, pada saat ini akan menyesuaikan diri dengna lingkungan dan masyarakat Kabupaten Malinau majemuk ini,” tukasnya.

Sementara itu, selaku Komandan Kodim 0910/Malinau yang baru, Letkol Inf Bambang Wijayadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah dan masyarakat Malinau yang menyambut dengan penuh keramahan.  Dirinya juga meminta kepada seluruh pejabat maupun masyarakat untuk terus bersilaturahmi pihaknya siap membantu jika memang dibutuhkan untuk kepentingan umum dan masyarakat.

“Tidak banyak yang kami sampaikan. Intinya, kami memohon bimbingan dan arahannya, bantuannya, supportnya sehingga kami dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai  komandan kodim 0910 Malinau. Selanjutnya, kami berharap bisa menjalin tali silaturahmi dengan baik dengan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau dan kami sifatnya terbaik dan kami siap membantu apapun kendala yang ada di sini,” tukasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar