Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup Berakhir

KBRN, Malinau : Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup internal antar satuan fungsi dan Polsek jajaran yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76.

Setelah berlangsung tiga hari sejak Jum’at 1 Juli hingga 3 Juli 2022 malam tadi, pertandingan Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup internal telah resmi berakhir.

Dalam penutupan turnamen tersebut yang diselenggarakan di lapangan Hakaland, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau dihadiri langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., Para PJU Polres Malinau, Ketua Bhayangkari Cabang Malinau beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Malinau serta seluruh peserta internal antar satuan fungsi dan Polsek jajaran di Polres Malinau.

Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup diawali dengan pertandingan ekshibisi yang mempertemukan antar Pejabat Utama (PJU) Polres Malinau bertanding dengan para Kapolsek jajaran.

Setelah pertandingan ekshibisi, dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara 3 antara Sat Reskrim melawan gabungan Polsek Malinau Utara dengan Polsek Malinau Barat yang dimenangkan oleh gabungan Polsek Malinau Utara dengan Polsek Malinau Barat dengan skor 11-1, pada laga final antara Sat Lantas melawan Sat Samapta yang dimenangkan oleh Sat Lantas Polres Malinau dengan skor 4-2.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., menyampaikan apresiasinya kepada jajaran satfung Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Malinau dan panitia yang telah berpatisipasi dan membantu mensukseskan giat ini.

“Selamat kepada team Sat Lantas yang berhasil menjuarai Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup serta wasit yang bersedia membantu mensukseskan kegiatan dalam rangka rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76,” terang Reza Pahlevi

Acara penutupan Turnamen Futsal Kapolres Malinau Cup pada Minggu (3/7) malam tersebut diwarnai dengan penyerahan piala, dan sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang. (Hum)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar