Penuh Haru, Kepindahan Dandim 0910 Malinau Menyisakan Kesan Bagi Anggota

Pindah Tugas Dandim 0910 Malinau, Sofwan Nizar, berpamitan kepada setiap warga kodim 0910 malinau
Pindah Tugas Dandim 0910 Malinau, Sofwan Nizar
Pindah Tugas Dandim 0910 Malinau, Sofwan Nizar

KBRN, Malinau : Setelah bertugas kurang lebih dua tahun di Komando Distrik Militer (kodim) 0910 Kabupaten Malinau, Sofwan Nizar, S.Sos M.Han terpaksa harus meninggalkan kodim untuk mengemban tugas barunya. Setelah resmi melaksanakan serah terima jabatan dengan pengganti jabatannya Sofwan Nizar bersama istri dan keluar pergi meninggalkan kesan mendalam bagi anggotanya di kodim 0910 Malinau. Letnan dua Infanteri M. Yanto salah satu anggota kodim 0910 malinau menyampaikan kepada RRI di halaman kodim senin (04/07), bahwa Sofwan Nizar adalah salah pemimpin yang juga sekaligus sosok bapak untunya.

" Rasa haru melihat kepergian pimpinan kami tidak bisa saya tahan, beliau merupakan sosok pimpinan yang selalu mengayomi kami, dan selain itu juga beliau merupakan sosok bapak untuk setiap anggota kodim 0910 Malinau. Selamat bertugas di tempat yang baru komandan, semoga selalu sehat bersama keluarga."

Pada saat berpamitan dengan setiap anggotanya yang sudah bersiap disepanjang jalur keluar kodim, Sofwan Nizar bersama istri dan anak mendapatkan pelukan hangat dari setiap anggota kodim dan para istri. Terlihat raut haru dan air mata disetiap anggota yang melepaskan kepindahan pimpinannya yang sudah dua tahunan mengabdikan dirinya untuk kodim 0910. Sowan Nizar sebagai Dandim 0910 yang sdh resmi menyerahkan jabatannya kepada Letkol Infanteri Bambang Wijayadi, S.I.P, akan melanjutkan tugasnya di Kodam VI Mulawarman kota Balikpapan Kalimantan Timur, sebagai wakil asisten logistik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar