Polres Gelar Doa Bersama Lintas Agama Pada HUT Bhayangkara

Kegiatan doa bersama lintas agama di HUT Bhayangkara ke-76 di ruang Rupatama Polres Malinau (01/07).jpg
Kegiatan doa bersama lintas agama di HUT Bhayangkara ke-76 di ruang Rupatama Polres Malinau (01/07).jpg
Kegiatan doa bersama lintas agama di HUT Bhayangkara ke-76 di ruang Rupatama Polres Malinau (01/07).jpg

KBRN, Malinau : Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Do’a Bersama Lintas Agama secara serentak yang di lakukan secara Zoom Meeting di Aula Rupatama pada Jum’at (01/07) malam. Doa bersama melibatkan para tokoh lintas agama yang berada di Kabupaten Malinau.

Dalam kegiatan yang diikuti secara Zoom Meeting langsung dari Jakarta Selatan yakni di Lapangan Bhayangkara Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia yang dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan seluruh Pejabat Polri dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang merupakan ikhtiar untuk menjaga dan membawa Indonesia menjadi lebih maju.

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K,  menyampaikan terimakasih atas dukungan yang  diberikan kepada Polri khususnya di Polres Malinau dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Malinau aman, nyaman dan kondusif.

“Melalui do’a bersama malam ini, Kami dari Polres Malinau berharap dapat membangun dan mempererat hubungan antar umat beragama dan tentunya Kamtibmas yang saat ini terjaga berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat,” Ujar Reza.

Do’a bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunya.

Menurut Reza, momen ini merupakan wujud nyata Polri sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Keluarga besar Polres Malinau memohon do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat semoga Polri kedepan semakin Presisi dan tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” Tutupnya. (Hum)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar