Tim Verifikasi Korem 092/Maharajalila Awali Datang Sebelum Sertijab Dandim Malinau

Kodim 0910 Malinau.jpg
.jpg

KBRN-Malinau : Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0910/Malinau dari Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han kepada Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P. Tim verifikasi Korem 092/Maharajalila yang di pimpin Kasi Ren Kolonel Inf  Makmur Siagian melaksanakan kunjungan ke Kodim 0910/Malinau.

Verifikasi tersebut berlangsung di ruang rapat Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau yang bertujuan untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim, Senin ( 27/06/2022).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem tersebut disambut langsung oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han dan para perwira staf Kodim 0910/Malinau.

Tim Verifikasi Korem 092/Maharajalila melaksanakan pengawasan sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0910/Malinau.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi Korem 092/Maharajalila yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di tengah-tengah kami di satuan Kodim 0910/Malinau.

Dandim berharap pemeriksaan dilakukan secara transparan dan jangan ada hal yang ditutup-tutupi. “Lakukan pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan atau anggaran yang sudah terserap. Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima tidak ada permasalahan yang ditinggalkan, katanya.

“Harapan kami nantinya apabila terdapat kekurangan mohon koreksinya serta arahannya dan apabila terdapat kendala kami akan benahi,” imbuhnya mengakhiri. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar