Giat Patroli Bonus Sembako Dilaksanakan Polres Malinau Jelang Hari Bhayangkara

Kegiatan patroli sambil bagi sembako Polres Malinau (27/06).jpg
Kegiatan patroli sambil bagi sembako Polres Malinau (27/06).jpg
Kegiatan patroli sambil bagi sembako Polres Malinau (27/06).jpg

KBRN, Malinau : Rombongan Tim Patroli Sat Samapta Polres Malinau melakukan giat patroli rutin dengan mengelilingi wilayah hukum Polres Malinau, Senin (27/6). Berbeda dengan patroli yang biasa dilakukan, rombongan yang dipimpin Bripka Andi Zulfikar ini juga membagikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Samapta Polres Malinau IPTU Urip Basuki saat ditemui mengatakan, kegiatan tersebut guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Malinau juga sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat.

“Iya benar siang tadi tim patroli melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang layak menerimanya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” Ujar Urip Basuki.

Selain itu Urip Basuki menambahkan, kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan jajaran Sat Samapta Polres Malinau sebagai upaya untuk mengantisipasi berbagai jenis tindak kriminalitas di Kabupaten Malinau.

“Manfaat dari kegiatan ini selain mengetahui situasi kamtibmas dengan berpatroli, juga dalam rangka memperat tali silaturahmi kepada masyarakat,” Tutupnya. (Hum)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar