Cipta Kantibmas, Pasar Jadi Target Patroli Aparat Kepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Barat Polres Malinau Bripka Romy Thommy melaksanakan patroli di pasar inai Kecamatan Malinau Barat (25/05).jpg

KBRN, Malinau : Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Barat Polres Malinau Bripka Romy Thommy melaksanakan kegiatan  patroli di pusat perbelanjaan  pasar inai Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau pada Rabu (25/05).

Kapolsek Malinau Barat IPTU Deny Mardiyanto, S.H. menerangkan, kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di pusat perbelanjaan agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja,” Ujar Deny.

Deny menambahkan, dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti pasar tersebut, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.

“Pelaksanaan patroli sambang ini selain untuk ajang silaturahmi, untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah Kecamatan Malinau Barat,” Tutupnya. (Hum)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar