Siaga Banjir di Beberapa Desa, Kapolres Apresiasi Personilnya

Anggota Sabhara Polres Malinau bersama membaur bersama BPBD dan lainnya saat berada di lapangan membantu warga.jpg
Tim patroli saat berada di Jl Intimung Malinau melakukan siaga dan waspada bagi warga yang melintasi jalan itu.jpg

KBRN – Malinau : Perhatian khususnya diberikan Polres Malinau dan jajaranya terhadap beberapa  desa di sebagian wilayah Kecamatan Malinau Kota dan Malinau Utara Kabupaten Malinau direndam banjir akibat tingginya curah dan intensitas hujan beberapa hari lalu. Mereka semua siaga di lokasi yang menjadi sasaran luapan air tersebut. Saat ini, luapan air sungai sesayap tersebut secara perlahan sudah mulai berangsur-angsur surut setelah dua hari air terus bertahan dan menggenangi pemukiman warga.

Atas upaya dan kinerja di lapangan itu, Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., turut mengapresiasi personilnya yang ikut andil dalam menjaga kekondusifitas wilayah dalam penanganan warga yang terdampak banjir di beberapa desa Kecamatan di Kabupaten Malinau pada Minggu (22/) lalu.

Apresiasi tersebut disampaikan dihadapan para personilnya pada Senin pagi, (23/5) dalam melakukan evakuasi, penanganan lalu lintas dan pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir. Seperti Jl. Panembahan (Seluwing), Jl. Raja Pandhita (Intimung) Malinau Kota dan Malinau sebrang Kecamatan Malinau Utara sejak pagi ini sudah dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Terima kasih atas atensi, perhatian dan respon rekan-rekan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, dengan keikhlasan demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah Malinau ini,” tukasnya.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar