Dinkes Lantamal XIII Gelar Vaksin Booster

KBRN, Tarakan : Masih dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIII menggelar Vaksinasi Dosis Ketiga yang dilaksanakan di Diskes Lantamal XIII, Jl. Panglima Batur, Pamusian, Kota Tarakan. Senin (24/01/2022). 

Kadiskes Lantamal XIII Letkol Laut (K) Moh. Muktadir, S.K.M., M.H. menyampaikan dalam rangka mendukung program pemerintah yang sudah dicanangkan sejak 12 Januari 2022, Diskes Lantamal XIII menyelenggarakan Vaksinasi Booster yaitu vaksinasi dosis ketiga.

Kegiatan vaksinasi ditujukan untuk Prajurit, keluarga dan masyarakat Tarakan yang telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua. Diskes Lantamal XIII bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tarakan, menyiapkan Vaksin jenis Astrazeneca sebagai vaksin booster ini. 

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut mendukung program percepatan penanganan Covid-19, dengan tidak takut vaksin dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Diskes Lantamal XIII. Koarmada II.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar