Polres Malinau Dapat Tambahan 34 Personil Baru

Sumber : HUMAS POLRES Malinau.jpg

KBRN, Malinau : Kedatangan Bintara Remaja dari Pendidikan Pembentukan Brigadir (Diktuba) POLRI TA. 2021 angkatan 46 dan angkatan 50 menambah jumlah personil POLRES Malinau yang sebelumnya sekitar 344 orang menjadi 378 orang. Bergabungnya para polisi muda ini disambut dengan Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja yang dilaksanakan POLRES Malinau pada Senin pekan ini (17/01). Sebelumnya, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi dalam press rilis akhir tahun yang digelar pada 31 Desember 2021 lalu menyebutkan mengenai adanya kekurangan personil.

Menurut Kapolres jumlah personil yang ada masih relatif jauh dari kebutuhan, yang idealnya dibutuhkan setidaknya 900 personil.

“Walaupun bertambah masih jauh dari jumlah kebutuhan POLRES Malinau sejumlah 900 personil, kita realnya 344, ini udah berkurang lagi nih, ada berapa orang tuh kemarin keluar, tiga orang berkurang lagi, namun demikian, kalau kita berdasarkan indeks analisis beban kerja, yah setidaknya dengan jumlah sekian, POLRES Malinau bisa berjalan dengan maksimal” Ujar Reza (31/12/21).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar