Nakes Bhayangkari Terima Reward dari Kapolres Malinau

Kapolres Malinau saat memberikan reward kepada tenaga nakes bhayangkari Polres Malinau

KBRN-Malinau: Kamis,  9 Desember 2021 pagi merupakan hari yang tidak terlupakan bagi tenaga kesehatan (Nakes) yang juga anggota Bhayangkari Polres Malinau. Karena tenaga Kesehatan dari Bhayangkari Cabang Malinau yang tergabung dalam bidang tugas Tim Vaksinasi Covid-19 percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 Kabupaten Malinau, mendapat penghargaan dari Polres Malinau. Karena di nilai telah berpartispasi aktif membantu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. berupa Reward  kepada personil Polres Malinau yang berprestasi dibidang yang sama.

Kapolres AKBP Reza Pahlevi mengungkapkan, Reward berupa penghargaan ini sebagai wujud  apresiasi pimpinan kepada personilnya. Khususnya anggota Bhayangkari Cabang Malinau dan Tenaga Kesehatan atas segala upaya dan dedikasinya. Serta membanggakan nama kesatuan sebagai Tim Vaksinasi Covid-19. "Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi yang menerima dan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi ke depan," ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman apel Mapolres Malinau yang dihadiri para PJU,Kapolsek jajaran Polres Malinau,anggota Polres Malinau, Bhayangkari Cabang Malinau dan Tenaga Kesehatan yang terdiri dari Dokter Bidan dan Perawat.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar