Ini Penekanan Pangdam VI Mulawarman Dalam Kunjungan Kerja Ke Malinau

Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso Bersama Bupati dan Ketua DPRD Malinau Dalam Kunjungan Ke Kodim 0910 Malinau (29/11).jpg

KBRN, Malinau : Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso mengunjungi Kabupaten Malinau pada Senin (29/11). Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Komando Daerah Militer (Kodam VI) Mulawarman tersebut mengunjungi dua kesatuan militer di Malinau yakni Kodim 0910 Malinau dan Batalyon 614 Rajapandita. Dengan demikian, dari semua Kewilayahan Pertahanan Kodam VI Mulawarman yang meliputi Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara, Malinau mendapat kesempatan pertama dikunjungi Pangdam pasca serah terima jabatan pada 05 November lalu.

Untuk itu, Dandim 0910 Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar mengaku bangga atas hal itu. Pada awak media ia mengungkapkan, kunjungan kerja Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso menekankan beberapa hal, salah satunya terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Tadi sudah saya laporkan bahwa kami TNI itu mempunyai target di akhir tahun ini vaksinasi itu sebesar 70%, dan saya laporkan pada bapak panglima, di minggu kedua November, Malinau sudah mencapai 71% gabungan, dan kita sudah melebihi target nasional, karena target nasional itu 70%” Ujarnya.

Pangdam juga menekankan TNI di jajaran Kodim 0910 Malinau untuk tetap mengawal ketahanan pangan guna menjamin ketersediaan pangan masyarakat setempat dalam situasi genting, seperti bencana alam dan bencana non-alam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar