Himbau Masyarakat, Dandim dan Kapolres Tarakan Pimpin Patroli Prokes Skala Besar

KBRN, TARAKAN : Guna mendisiplinkan masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19, petugas gabungan TNI-Polri di Kota Tarakan menggelar patroli malam skala besar di tempat-tempat strategis.

Patroli malam skala besar tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto dan Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Artadhira, pada Sabtu,(24/07/2021) malam tadi.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan itu juga disertai pembagian masker secara gratis sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri  mendukung program pemerintah  dalam penerapan disiplin protokol kesehatan diwilayah.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan penegakan disiplin protokol kesehatan, dimana Kota Tarakan per tanggal 26 Juli 2021 sudah dinaikan levelnya menjadi PPKM level 4.

"Jadi kehadiran kami disini bersama Polri sifatnya himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang penegakan protokol kesehatan diwilayah umum,salah satunya seperti yang kita laksanakan sekarang",ucapnya.

Menurutnya,Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat,dengan bersama - sama menerapkan protokol kesehatan,Sehingga, penyampaian situasi saat ini kepada masyarakat yang belum paham bisa lebih maksimal,ungkapnya.

Ia berharap,agar masyarakat menyatukan misi melaksanakan semua himbauan dari pemerintah salah satunya disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari,dengan harapan diakhirnya nanti kita bisa menurunkan angka penambahan kasus covid 19 diKota Tarakan,Pungkasnya. (Crz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00