BABINSA BANTU PROSES PERSALINAN WARGA DI TENGAH KEBUN, BAYI DENGAN BERAT 2700 GRAM SELAMAT

MALINAU- Bayi dengan berat badan 2.700 gram dari pasangan ibu Oktavia dan Bapak Harmanto lahir dengan selamat berkat kesigapan dari Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang, Kecamatan Kayan Hulu. Peristiwa tersebut terjadi di perbatasan antara Koramil 0910-10/Long Nawang dan Koramil 0910-11/Data Dian tepatnya di kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara belum lama ini. Disampaikan Serka Bibo Gutomo A.md, Kep selaku Babinsa saat ditemui awak media, bahwa kejadian ini diakibatkan karena lokasi tempat tinggal yang jauh dari fasilitas Kesehatan sehingga terpaksa harus segera ditangani di tempat kejadian (pondok kebun).

Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf. Ery Muharam saat di konfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Babinsanya yang ada di lapangan yang sudah membantu warga binaanya melahirkan dengan selamat di tengah kebun "Ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap membantu tanpa pamrih kepada warga binaannya" Kata Danramil.

Sementara itu Bapak Harmanto dan keluarga megucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Serka Bibo Gutomo, Babinsa Koramil 0910-10/ Long Nawang karena sudah membantu istri kami melahirkan dengan selamat. " Puji tuhan pak, Terima kasih kami tidak bisa membalas kebaikan bapak, Semoga kebaikan bapak di balas oleh tuhan Yang Maha Esa, ucap Harmanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00