Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Dampingi Pembagian BST Diwilayah Binaan.

MALINAU-Pastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kemensos berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran serta sesuai protokol kesehatan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0910/Malinau lakukan pendampingan terhadap kegiatan tersebut. 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Sertu M. Supriyadi yang mendampingi dan memonitoring pembagian BST Tahap 12 dan 13, yang merupakan program dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia cabang Malinau. Sebesar Rp.600.000.00 diberikan kepada 36 warga penerima manfaat.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut berlangsung di Kantor Desa Batu Lidung, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (15/04/2021).

" Ya kami ada dilokasi pembagian BST untuk mendampingi dan memonitoring agar kegiatan pembagian tersebut berjalan aman dan tertib serta tepat sasaran dan benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan " Kata M.Supriyadi

Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan sebelum masuk ruangan, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00