Peduli Kesehatan Masyarakat, KNPI bersama PLN Tarakan Bagikan Masker

KBRN, Tarakan : Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), DPD KNPI Tarakan bersama PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tarakan membagikan masker dan takjil  kepada pengguna kendaraan roda 2 dan 4, Selasa (19/5/2020) di simpang 4 Grand Tarakan Mall (GTM).

Manager PLN UP3 Tarakan, Suparje Wardiyono mengatakan, pembagian masker dan takjil dengan menggandeng DPD KNPI Tarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar bersama-sama menjaga kesehatan utamanya menggunakan masker saat keluar dari rumah.

"Dikarenakan ini bulan puasa, selain membagikan masker kita juga membagikan takjil kepada masyarakat," kata Suparje.

Untuk jumlah masker yang dibagikan, seperti penuturan Suparje, sebanyak 200 masker sedankan untuk takjil ada 100 yang dibagikan.

"Ini masker kain yang kita bagikan, sebagai organisasi kepemudaan tentunya DPD KNPI Tarakan kita gandeng," ucapnya.

Ketua DPD KNPI Tarakan, Erik Hendrawan menambahkan, dalam pembagian masker yang dilakukan PLN bersama KNPI Tarakan juga bentuk edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.

"Ini bentuk kepedulian PLN dan KNPI dalam rangka mengedukasi masyarakat pentingnya penggunaan masker di saat terjadi pandemi covid-19," jelasnya.

Erik bersyukur, DPD KNPI Tarakan masih dipercaya untuk membantu mendistribusikan masker kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, kami DPD KNPI Tarakan tentunya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk menyalurkan masker, jadi seperti Badan Intelijen Negara (BIN) Kaltara, anggota DPR RI hingga PLN Tarakan mau menggandeng KNPI Tarakan dalam pendistribusian masker," tutup Erik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00