HUT Mahkamah Agung, LBH Kaltara Pererat Jalinan Kerjasama Posbakum di PN Tarakan

KBRN, Tarakan : Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung ke 77 Tahun yang jatuh pada 19 Agustus, berjalan dengan meriah di Pengadilan Negeri Tarakan. 

Dimulai dengan upacara pada pukul 07.30 Wita, dengan di ikuti oleh segenap pegawai dan hakim serta tamu undangan dari Lembaga Bantuan Hukum Kalimantan Utara (LBH Kaltara), upacara peringatan HUT Mahkamah Agung berjalan dengan khidmat 

Setelah upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur di usia ke 77 tahun, Mahkamah Agung masih menjadi benteng bagi para pencarian keadilan. 

Ketua LBH Kaltara, Salahuddin disela kegiatan mengatakan, tentunya dengan usia ke 77 tahun, peran lembaga Peradilan sudah sangat banyak berbuat untuk para pencari keadilan. 

"Kami ucapkan selamat kepada Pengadilan Negeri Tarakan yang merayakan HUT Mahkamah Agung, LBH Kaltara merupakan partner dari Pengadilan Negeri Tarakan utamanya pada Pos Bantuan Hukum (Posbakum), dengan momentum HUT Mahkamah Agung, tentunya harapan kita para pencari keadilan dari masyarakat kurang mampu banyak yang kita bantu, " jelasnya. 

Pada momentum HUT Mahkamah Agung, Salahudin berharap, LBH Kaltara dan Pengadilan Negeri Tarakan bisa terus berjalan beriringan dalam hal memberikan bantuan hukum bagi warga kurang mampu melalui Posbakum. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar