Kasus Aktif di Tarakan Menyisahkan 7 Orang

KBRN, Tarakan : Kasus konfirmasi positif covid 19 di kota Tarakan yang menjalani perawatan dan isolasi mandiri tetap diangka 7 Orang.

“jumlah tersebut tetap, dengan tidak adanya tambahan Positif, total pasien Positif berada diangka 13.229 Orang,” Jelas Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan penanganan Covid – 19 Kota Tarakan dr. Devi Ika Indriarti Kepada RRI Minggu (28/11).

Sementara itu tidak terdapat tambahan terkonfirmasi sembuh, sehingga total Sembuh secara keseluruhan sejak pandemi covid-19 tetap sebanyak 12.871 Orang.

Tidak terdapat kasus kematian sehingga total meninggal dunia tetap diangka 351 orang. “Alhmadulilah tidak terjadi kematian Positif Covid – 19 di Tarakan,” Jelasnya.

Dtambahkan dr. DEVI, Untuk Menekan penyebaran Virus Covid – 19, salah satu kuncinya yakni terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di manapun berada, melakukan 6M yakni, Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar