Sertijab Ketua Yayasan Hang Tuah TNI AL

KBRN, Tarakan : Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sisca Edi Krisna Murti, selaku Pengawas Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengurus Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah di Kantor Yayasan Hang Tuah, Jl. Teuku Umar RT. 13 No. 8, Tarakan. Rabu (15/12/21).

Jabatan Ketua Pengurus Cabang Tarakan Yayasan Hang Tuah sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (KH) Drs. Abu Dzarin, selanjutnya diserahkan kepada penggantinya Letkol Laut (KH) Drs. Nur Chamid. 

Rangkaian Sertijab diawali dengan Pembukaan, Penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum, dilanjutkan Doa, foto bersama dan diakhiri penutup. 

Sementara itu Ketua Umum YHT menyampaikan, bahwa dalam suatu organisasi , serah terima jabatan adalah suatu hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan penyegaran bagi personel yang bersangkutan. 

Dengan sertijab ini diharapkan  Yayasan Hang Tuah Cabang Tarakan bisa lebih berkembang dan membawa YHT menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang besar dan diperhitungkan oleh masyarakat.

Sumber : Dispen Lantamal XIII. Koarmada II.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar