Nobar Film, Puluhan Pemuda Kaltara Lawan Upaya Pelemahan KPK

KBRN, Tarakan : Film The End Game adalah sebuah film dokumenter terbaru garapan rumah produksi Watchdoc Documentary resmi diputar sejak Sabtu, 5 Juni 2021 lalu.

Film yang berdurasi kurang lebih dua jam itu ditayangkan di beberapa daerah di Indonesia, termasuk kota Tarakan, yang bertempat di di halaman DPRD kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (13/06/2021).

"Setelah selesai pemutaran film ini kita diperlihatkan bahwa dalam artian banyaknya serangan terhadap KPK dari dalam dan luar, termasuk dengan menyerang dengan informasi tidak benar alias kabar burung mengenai KPK" Jelas Rizky ketua Literasi Jalanan 13/06/2021).

"Film berdurasi yang lumayan panjang ini juga mengungkapkan kesaksian 16 dari 51 pegawai KPK yang dinonaktifkan. Mereka memberikan kesaksian bahwa TWK dinilai diskriminatif dan tidak masuk akal"Tambahnya.

Rizky selaku inisiator penayang film ini juga mengharapkan setelah menonton film ini dapat membangun gerak dan ruang baru.

"Dari teman teman literasi mengharapkan mestinya setelah penayangan ini, munculnya gerak gerak baru juga ruang kolefktif kepada teman teman agar bisa membangun ruang baru sesuai kemampuan teman teman, atau sesuai organisasi dan komonitas teman teman yang lain"Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00