Sengitttt, 724 Player Kaltara Berebut Tiket Nasional

KBRN : Kejuaraan Indonesia E Sport Series (IES) 2020 Region Kaltara dipastikan berjalan sengit. Sebab, hingga pendaftaran ditutup sebanyak 724 player atau pemain telah terdaftar dan lolos validasi.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia E Sport Association (Iespa) Kaltara Ade Kurniawan mengaku peserta kali ini cukup membludak mengikuti ajang olahraga elektronik paling bergengsi di tanah air.

"Jadi setelah pendaftaran ditutup 724 player itu terdiri dari 470 pemain di cabang game PUBG, 235 pemain di game Mobil Legend, 7 pemain terdaftar di Auto Chess dan 12 pemaib di game Dota," ujar Ade Kurniawan, Jumat (15/05).

Ia menjelaskan sesuai undian technical meeting nasional kejuaraan di region Kaltara bakal digelar pada minggu kedua Juni mendatang. "Setelah putaran region Sumatra dan Sulewesi selesai. Baru dilanjutkan kompetisi di region seluruh kalimantan," bebernya.

Ade Kurniawan mengungkapkan para juara di setiap cabang game nantinya akan mewakili Provinsi Kaltara pada IES 2020 putaran nasional. Untuk itu, ia meminta para player dapat berlatih dan bermain dengan maksimal nantinya. (Setiadi) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00