Piala Pangdam VI/Mulawarman Cari Bibit Sepak Bola

KBRN, Tarakan : Sebanyak 10 klub, antusias mengikuti kejuaraan sepak bola yang digelar oleh Kodim 0907/Trk bekerja sama dengan LDII Kota Tarakan dengan Tahap Seleksi Kualifikasi Menuju Piala Pangdam VI/Mulawarman di Stadion Datu Adil Tarakan,Minggu(25/08/2019).

Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mencari bibit-bibit baru bagi dunia persepakbola di Tarakan untuk mewakili Provinsi Kaltara menuju Piala Pangdam VI/Mulawarman.

"Event seperti ini agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi antar sesama Tim, disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan prestasi sepak bola,” ungkapnya.

selain itu, Ia juga berpesan kepada seluruh peserta kompetisi untuk bertanding dengan penuh sportifitas yang tinggi, disiplin serta menghormati dan menghargai sesama pemain, dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah,"Bagi sporter pendukung tim masing – masing kami menghimbau agar menjadi seporter yang baik dan menunjukan tata krama serta sopan santun sehingga pemain dapat menampilkan pemain terbaiknya," ujarnya.

kegiatan Komsos kreatif yang diselenggarakan Kodim 0907/Trk  melalui Turnamen Sepak Bola merupakan salah satu ajang pengembangan Bakat Generasi Muda di bidang olah raga khususnya sepak bola.Acara Yang dibuka Langsung Oleh Dandim Letkol Inf Eko Chandra Lestianto akan Berlansung mulai Tanggal 25 Agustus Sampai dengan 11 September 2019. (CRZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00